Minggu, 12 Agustus 2018

Apartemen West Senayan - hunian favorit di Tangerang Kota

Palm Regency

Apartemen Palm Regency di Jalan KH Hasyim Ashari, Ciledug, Kota Tangerang (Banten), mulai dibangun sejak Oktober tahun lalu dan ditargetkan bisa  diserah-terimakan pertengahan 2019. Dalam perjalanan, apartemen yang dikembangkan PT Sentra Bisnis Ciledug (Moizland Development) ini berganti nama menjadi apartemen West Senayan.

Menurut Cipto, staf marketingnya, perubahan nama itu karena lokasi apartemen yang memang mudah aksesibilitasnya menuju kawasan Pakubuwono dan Senayan di Jakarta Selatan. Terlebih dengan telah beroperasinya busway (Trans Jakarta) layang koridor 13 Ciledug-Tendean (Jakarta). Perubahan menjadi West Senayan dimaksudkan untuk menunjukan lokasinya di Ciledug di sisi barat Senayan dengan waktu tempuh hanya 20 menitan dari Senayan.


 Foto West Senayan Suites.

“Perubahan itu untuk memperkuat konsep kami sebagai hunian yang menyasar kelas menengah perkotaan (berusia muda) dengan lokasi tidak jauh dari pusat bisnis dan aksesibilitasnya pun mudah. Lokasi kami juga berada di gerbang Graha Raya yang dekat ke kawasan (kota baru) Alam Sutera. Bahkan, ke kawasan CBD Puri Indah di Jakarta Barat juga mudah,” 

Menurut Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Jakarta Lukas Bong yang juga menjadi marketing consultant Moizland Development, kaum muda milenial umumnya memiliki kemampuan finansial ketat, tapi punya standar tinggi terhadap hunian yang diinginkan terutama terkait aksesibiltas dan fasilitasnya.

“Hal-hal terkait keamanan, kenyamanan, dan suasana pendukung agar mereka tetap kreatif dan produktif itu jadi hal mutlak. Konsep seperti ini yang diwujudkan di West Senayan, dengan cicilan mulai Rp3 jutaan (per bulan) sudah bisa punya hunian yang bagus fasilitas dan aksesibiltasnya,” jelasnya.

Misalnya, sekarang di apartemen disediakan tempat untuk mendukung gaya hidup kaum milenial seperti co-working space atau tempat kerja bersama, tempat berolah raga, dengan setiap unit ditawarkan sudah dilengkapi perabot (full furnished) sehingga konsumen bisa langsung menempati unitnya setelah jadi.


Foto West Senayan Suites.


West Senayan (7.500 m2) akan terdiri dari dua menara 27 dan 30 lantai yang dikembangkan di atas mall tiga lantai. Total ada 987 unit hunian yang ditawarkan (54 unit/lantai) berupa tipe studio 21-28 m2, satu kamar (bed room/BR) 30,75 m2, dan 2BR 40 m2 seharga Rp405-681 jutaan/unit atau Rp18 jutaan/m2. Saat ini penjualannya diklaim sudah mencapai lebih dari 50 persen.


Dengan lokasi strategis di segitiga emas, Kebayoran, Green Lake City, dan Alam sutera serta dekat dengan berbagai akses tol apartemen, West Senayan menjadi pilihan yang tepat untuk memulai bisnis Anda di daerah Selatan Jakarta. 

Miliki Kiosk Mall hanya 400 juta, Bayar 1 juta GRATIS DECOR! Discount 15% TANPA DP, hanya di West Senayan.
 
Miliki segera Suites dan Kiosk Mall 400 juta Free Fully Furnished. Cukup dengan bayar 1 juta LANGSUNG AKAD..

Informasi lebih detail hubungi kami; Natan Sumiyarto, WA; 0813 26800 528

 Kini memiliki hunian dan berinvestasi jadi lebih mudah dan aman bergaransi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar